SKN FC Kebumen Masuk Final, Setelah Menang Telak atas Vamos Mataram

0 1

Bertanding di GOR UNY, DIY, Sabtu (27/3/2021) sore WIB, SKN FC Kebumen menang banyak atas Vamos Mataram dengan skor 9-2.

Kemenangan tersebut mengantarkan SKN FC Kebumen lolos ke final Liga Futsal Profesional 2021 yang akan berlangsung pada hari Minggu 28 Maret 2021. Mereka akan menghadapi Black Steel Manokwari yang telah lebih dulu lolos ke partai puncak.

Keberhasilan SKN FC Kebumen melaju ke partai puncak tidak lepas dari permainan apik mereka di pertandingan ini. SKN FC Kebumen berhasil menguasai pertandingan tersebut dan membuat Vamos Mataram kewalahan.

Laga baru dimulai, kedua tim terlihat tampil ngotot dan saling melancarkan serangan. Tetapi, SKN FC Kebumen jauh lebih menguasai permainan dan akhirnya sukses mencetak skor pada menit 5 lewat gol Aditya Muhammad Rasyid.

Tak berselang lama, Vamos Mataram mampu menyamakan kedudukan lewat gol Dennis Guna Bawana. Namun, setelah itu bencana menghampiri Vamos. Pasalnya SKN FC Kebumen mampu menambah enam gol lewat Aditya Muhammad Rasyid, Muhammad Sanjaya, Yusuf Ahmad, Ahmad Khoeron, Raka Febianto, dan Dewa Rizki.

Skor 7-1 menutup babak pertama untuk keunggulan SKN Kebumen. Mulai babak kedua, SKN FC Kebumen tetap tampil ngotot. Mereka mampu menambahkan dua gol tambahan lewat Rio dan Yusuf Ahmad. Sementara, Vamos Mataram hanya mencetak satu gol saja di babak kedua lewat Marvin.

Laga berakhir, SKN FC Kebumen pun memastikan kemenangan dengan skor telak 9-2. Hasil tersebut membawa SKN ke partai puncak untuk menghadapi Black Steel Manokwari. Sedangkan Vamos akan menjalani laga perebutan juara ketiga kontra Bintang Timur Surabaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.