Martabak Paling Populer Di Pamsel

Martabak Paling Populer Di Pamenang selatan

Martabak manis adalah salah satu kuliner yang sangat digemari oleh kebanyakan orang. Selain rasanya yang enak martabak juga salah satu oleh-oleh atau buah tangan yang mudah di bawa ketika kita berkunjung kerumah teman atau saudara. 

Hampir semua orang suka martabak manis ini. Nah bagi anda yang berdomisili di Merangin, team gooblin news sedang mereview Martabak manis Paling Populer Di kota bangko ini, sehingga bertemu lah kami dengan “Martabak manis Quin“. Berikut yang bisa kami simpulkan dari hasil wawancara kami dengan Mas Akhmat Yani selaku owner dari martabak manis quin ini.

Martabak manis quin adalah martabak manis paling populer di wilayah kota bangko, Merangin, Jambi. Martabak manis Quin ini tepat nya terletak di desa Tambang Emas A1, kecamatan pamenang selatan, maka sesuai judul post adalah Martabak Paling Populer Di Pamsel. Pamsel sendiri adalah singkatan dari Pamenang Selatan. 

Sebagai Martabak Paling Populer Di Pamsel Martabak Quin tentu punya kelebihan yang di rasa oleh sebagian orang tidak dimiliki oleh martabak manis lain nya. Nah nilai lebih ini akan kita bahas nanti di bawah.

Martabak Manis Quin Paling Populer Di Pamsel ini mulai operasi sore hari sampai kira kira jam 9 atau jam 10 malam sesuai kondisi dan keadaan stock. Bahkan terkadang menjelang maghrib sudah tutup karena telah habis stock.

Martabak Manis Paling Populer Di Tambang Emas ini juga melayani partai besar misalnya ketika anda ada hajatan yasinan, syukuran atau acara acara tertentu. Silahkan datang dan pesan untuk acara apapun. Insyallah soal rasa anda tidak akan kecewa

Martabak Paling Populer Di Pamenang selatan adalah martabak quin ini memiliki varians rasa yang luamyan banyak dengan harga yang ber variasi. Berikut kami sertakan varian rasa dan harga martabak manis paling populer di Pamsel ini

“Varian rasa dan harga martabak manis Quin”

(082280792092)

Kacang + Susu = 13.000

Mesis + Susu = 13.000

Ketan + Susu = 13.000

Jagung + Susu = 15.000

Keju + Susu = 17.000

Kacang + Mesis + Susu = 16.000

Kacang + Pisang + Susu =  16.000

Mesis + Ketan + Susu = 16.000

Mesis + Pisang + Susu = 16.000

Kacang + Jagung + Susu = 18.000

Mesis + Jagung + Susu = 18.000

Keju + Susu = 17.000

Keju + Kacang + Susu = 20.000

Keju + Mesis+ Susu = 20.000

Keju + Ketan + Susu = 20.000

Keju + Pisang + Susu = 20.000

Keju + Jagung + Susu = 22.000

Keju + Kacang + Mesis + Susu = 27.000

Keju + Mesis + Pisang + Susu = 27.000

Keju + Jagung + Mesis + Susu = 30.000

Daftar harga dan varian rasa martabak manis quin di atas sewaktu waktu bisa berubah sesuai kondisi dan keadaan, tapi sampai hari ini itu lah daftar harga yang ada.

Pada musim musim tertentu misal nya musim durian, martabak manis quin juga ber inovasi membuat martabak durian, namun tambahan varian di luar menu ini sifat nya kondisional.

Nah sekarang apa yang menyebabkan martabak manis Quin menjadi Martabak Paling Populer Di Pamsel? Nah dari beberapa pelanggan yang sedang membeli berikut kami berikan alasan mengapa martabak manis Quin ini menjadi martabak yang paling populer dan paling di cari di desa tambang emas kecamatan pamsel ini

7 Alasan mengapa martabak Quin paling Pupuler di Pamsel

1. Banyak varian rasa

Martabak quin memiliki banyak sekali varian rasa sehingga ketika anda dan keluarga memiliki selera rasa yang berbeda beda tidak masalah karena di sini banyak sekali varian rasa yang bisa kita pilih.

2. Tebal dan kenyal

Bukan rahasia umum lagi jika martabak quin memang sangat tebal dan kenyal. Tekstur nya lembut tetapi tidak keras, atau lebih keren nya soft lah. Silahkan anda coba datang dan buktikan

3. Tidak mudah mengeras

Terkadang sebagian toko martabak ketika kita beli dan di sajikan di piring, dalam beberapa waktu ke depan martabak yang telat kita makan itu akan mengeras, nah di sini lah ke lebihan dari martabak Quin ini. Martabak quin tidak mudah mengeras, tetap lembut meskipun dalam beberapa jam ke depan belum habis kita makan.

4. Tidak cepat basi dan apek

Nah keunggulan lain nya adalah terkadang martabak yang laen nya akan apek ketika pagi nya baru kita makan, akan tetapi di martabak quin ini tetap nikmat walaupun sudah tadi malam kita membelinya.

5. Tempat nya bersih dan higienis

Ini yang paling penting. Martabak quin sangat menjaga kebersihan tempat, peralatan, penjual nya dan semua hal yang ada di martabak quin di jamin bersih dan higienis.

6. Semua bahan alami dan tanpa pemanis buatan

Kami sudah wawancara plus melihat langsung pembuatan adonan bahan plus pembuatan martabak quin ini. Semua bahan yang dipakai alami dan tanpa pemanis buatan lo sobat..jadi jangan khawatir ya..di jamin sesuai standar SNI lah…hehehehe

7. Rasa yang berbeda dari yang lain

“Karena rasa tak pernah boong”. Mungkin anda pernah mendengar ungkapan itu, nah soal rasa ini kami pun tidak bisa memaksa kan. Intinya kalau gak enak gak mungkin kami reviews martabak manis quin ini. Silahkan anda datang ke desa tambang emas A1 untuk membuktikan soal rasa dari martabak Quin ini.

Demikin reviews kami tentang martabak Quin sebagai Martabak Paling Populer Di Pamsel, semoga bermanfaat bagi anda.