Logitech G102 Software, Mouse Gaming, untuk Windows OS

Logitech G102 Software Download Untuk Windows

Selamat datang di montirbox.com, situs web yang menyediakan Perangkat Lunak Gaming dari Logitech. Dan kami mereview berbagai produk Logitech Gaming yang direkomendasikan untuk Anda. Seperti yang Anda ketahui, Logitech telah merilis berbagai produk gaming untuk pengguna di seluruh dunia, tentunya dengan keunggulan dan performa untuk kelas gaming.

Meski begitu, ada satu produk Logitech Gaming Mouse dengan performa terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, mouse Logitech G102. Mouse Logitech G102 Prodigy Programmable RGB Gaming adalah mouse gaming dengan kinerja delapan kali lebih cepat dari mouse standar lainnya. Memiliki desain klasik dengan kualitas yang sangat ringan, nyaman digunakan.

Logitech G102

Tentunya mouse Logitech G102 dirancang khusus untuk para profesional esports, ditambah dengan sensor gaming-grade membuat Mouse Gaming ini mampu memberikan tingkat akurasi, kecepatan pelacakan, dan konsistensi saat digunakan, juga teknologi LIGHTSYNC RGB dengan pencahayaan yang dapat diatur, tombol mouse yang dapat Anda gunakan, kustomisasi, dan memori onboard yang dapat Anda gunakan dengan sangat baik.

Selain itu kami juga menyediakan download Logitech G102 software yang kompatibel dengan OS Windows. Anda bisa mendownloadnya di artikel ini. Software yang kami sediakan antara lain Logitech G HUB, Logitech Gaming Software (Type 32/64-bit).

Mengenai panduan penggunaan mouse Logitech G102, Anda dapat mendownload file PDF yang telah kami sediakan di bawah ini, atau Anda dapat mengunjungi halaman FAQ untuk panduan lengkap yang ingin Anda pelajari. Dan jangan lupa kunjungi website resminya di https://www.logitechg.com untuk informasi lengkap tentang Logitech G102 Prodigy Programmable RGB Gaming Mouse serta produk Logitech Gaming lainnya.

Logitech G102 Prodigy Mouse Gaming RGB yang Dapat Diprogram, Gambaran Umum & Spesifikasi

Meski memiliki harga yang terjangkau, namun mouse gaming ini memiliki performa yang mampu bersaing dengan mouse gaming level atas, bahkan mungkin dengan mouse gaming kelas atas lainnya. Mouse jenis ini paling banyak dicari oleh para pemain eSports karena performanya yang memberikan antara 1000 report per detik dengan kecepatan delapan kali lipat dan sangat mungkin untuk bersaing dengan mouse gaming lainnya.

Desain klasiknya menyerupai mouse G100, dan sensornya mencapai 200 hingga 800 DPI, hampir mendekati 1200 DPI. Ketahanan mouse pada tombol mouse, ditambah sinkronisasi lampu RGB dengan varian warna 16,8 juta dan juga tersedia Onboard Memory sehingga Anda dapat membawa mouse Logitech G102 kemanapun Anda pergi dengan penyimpanan yang disediakan.

Mouse Logitech G102 Prodigy memiliki kinerja laporan hingga 1.000 x / detik. Bahkan kecepatannya melebihi kecepatan mouse standar lainnya, yaitu delapan kali lebih cepat atau bahkan lebih dari itu, yang berarti dengan gerakan atau saat diklik pada mouse Logitech G102, respon layar akan muncul seketika, dengan kecepatan yang sangat akurat, tepat dan gerakan mouse yang sangat halus.

Mouse Logitech G102 dikenal memiliki kesamaan dengan Logitech G100s. Bisa jadi mouse Logitech G102 juga memiliki kemiripan dengan G100s atau bahkan lebih tinggi dari G100s. Disebutkan bahwa G100s adalah jenis legenda mouse gaming yang banyak digunakan oleh pengguna sebelumnya, dan beberapa di antara para pemain profesional eSports secara signifikan dan masih mendukung popularitas G100s sekalipun.

Keakuratan Mouse Gaming G100s menjadi nilai plus yang akan dikembangkan kembali oleh Logitech menjadi mouse gaming terbaru dengan harga terjangkau, performa terbaik, desain klasik, ringan, kokoh, dan tetap nyaman saat digunakan.

Selain itu Mouse Gaming ini juga memiliki gaming sensor kelas atas yang telah dioptimasi, gunanya dapat meningkatkan kehebatan Anda dalam bermain game bahkan merebut kemenangan dari game favorit yang kamu mainkan. Dengan sensor yang menawarkan 200 hingga 8.000 DPI sehingga tingkat akurasinya juga akan membuat lebih efisien dan menambah kecepatan pencarian.

Mouse Logitech G102 akan merespon lebih cepat dan tetap konsisten, menjaga kehebatan kinerja dengan sensor yang dimiliki oleh Mouse Gaming Prodigy G102 ini. Optimalkan sensor dengan Logitech G102 Software yang bisa di download di bawah yang telah kami sediakan.

Tombol mouse gaming mekanis dibalut dengan daya tahan terbaik, ditambah dengan tombol pegas logam ultra-ketat yang mudah dan nyaman untuk Anda gunakan. Bentuk mouse gaming ini memiliki sisi yang sama, sehingga cocok untuk pengguna kidal maupun kidal. Sensitivitas klik tombol mouse juga sangat akurat dan tentunya akan mengurangi energi yang dibutuhkan.

Logitech G102

Selain itu, tombol yang sangat responsif dengan konsistensi yang sangat tinggi baik di tombol kiri maupun kanan memiliki kinerja yang sangat baik. Ini akan secara signifikan meningkatkan konsistensi Mouse dan menghadirkan rasa nyaman saat mouse Logitech G102 mulai beroperasi.

Dengan teknologi LIGHTSYNC RGB, Mouse Logitech G102 dapat menyinkronkan pencahayaan mouse dan profil game favorit Anda untuk tampil dalam berbagai warna dan menyesuaikan dengan konten yang Anda mainkan. Anda juga dapat menyesuaikan berdasarkan spektrum penuh yang tersedia hingga 16,8 juta warna yang disediakan. Bahkan dimungkinkan untuk menyinkronkan efek pencahayaan mouse dan animasi lainnya dengan perangkat Logitech Gaming lainnya. Dan untuk melakukan penyesuaian ini, Anda membutuhkan Logitech G HUB. Silahkan download dibawah.

Mouse Logitech G102 memiliki enam tombol yang memungkinkan Anda untuk memprogram ulang, atau Anda masih menerima pengaturan default yang tersedia dari mouse Logitech G102. Anda dapat menggunakannya secara langsung saat mouse Logitech G102 telah dikeluarkan dari kotak, misalkan Anda ingin melakukan beberapa perubahan pada fungsi tombol yang telah disediakan. Dalam hal ini, Anda dapat menyesuaikannya sepenuhnya sesuai dengan gaya Anda yang nyaman dan menggunakan Logitech Gaming Software untuk menjalankan penyesuaian itu.

Dengan DPI secepat kilat, yang dapat langsung mengubah DPI, tentunya memungkinkan Anda untuk beralih di antara dua pengaturan mouse dengan sensitivitas yang relatif tinggi. Anda hanya melakukan satu klik dengan bidikan 250 dpi dengan akurasi penuh hingga gerakan mouse hingga 2.500 dpi bergerak dalam sekejap mata. Dan Anda juga dapat mengatur DPI menggunakan Logitech Gaming Software yang sudah diinstal di komputer Anda.

Memori Onboard juga tersedia sebagai tempat penyimpanan sementara untuk Anda. Anda juga bisa membawanya kemanapun Anda berada, baik di kantor maupun tempat umum lainnya. Bahkan untuk penyimpanan ini, masih menggunakan Logitech G HUB, yang tersedia secara individual untuk Anda. Beralihlah sekarang dengan mouse Logitech G102 Prodigy. Dengan harga terjangkau, Anda akan menjadi juara berikutnya dengan mouse gaming ini.

Spesifikasi Mouse Logitech G102

Mouse Logitech G102 Prodigy Programmable RGB memang menjadi idaman banyak pengguna karena harganya terjangkau dan memiliki kualitas di jajaran Gaming Mouse terbaik. Meski memiliki banyak pesaing, namun tetap tak tergantikan. Buat kamu yang melihat spesifikasi lengkap mouse Logitech G102 ini langsung lihat pada menu di bawah ini. Mungkin anda ingin mendownloadnya secara manual dari Software Logitech G102, dan anda bisa langsung mengikuti panduan yang telah kami sertakan. Software yang kami sediakan di bawah ini merupakan update terbaru khususnya Logitech G HUB.

Mouse Specification

OS Support
  1. Windows for Logitech Gaming Software, Logitech G HUB, Firmware Update, and Onboard Memory Manager support on Windows 10
Category Number Mouse       Gaming Mouse (M-U0048)
Connection Type       USB
USB VID_PID       VID_046D&PID_C084
Protocol and Speed (USB)       USB 2.0 and Full Speed
Sensor Mouse       Optical and Visible light
Minimal and Maximal (DPI)
  • Software adjustable
  • Hardware adjustable
  • Min → 200
  • Max →12000
USB Report Rate       1ms
Onboard Memory       Maximum one hardware memory profile
Scroll Wheel       Left and Right tilt ⇒ No
Standard/Special Buttons
  1. Left and right
  2. Scroll wheel button
  3. Forward
  4. Back
  5. Special Buttons (DPI Buttons)
USB Data Format       16-Bits
Indicator Light (LED)
  • G logo
  • Light Band ⇒ Selectable Colors (RGB)
Cable Length       2,10 Meters
Other Features
  • Resolution ⇒ 200 Up to 8,000 DPI
  • Zero Smoothing, Acceleration, And Filtering
  • Max Acceleration ⇒ 25 G
  • Max Speed ⇒ 200 IPS
Durability (Min and Max Distance)
  1. Clicks→ 10 Million
  2. Range→ 250 Km

Product Dimension (Gaming Mouse)

Physical Mouse
  • Width→ 62.15 mm (2.45 Inches)
  • Depth→ 38.2 mm (1.5 Inches)
  • Height→ 116.6 mm (4.6 Inches)
  • Weight→ 85 g (2.9 Ounces) and without cable.
Brand Model      Logitech G102 Prodigy Programmable RGB Gaming Mouse

Panduan Download, Mouse Logitech G102 Software, dan G HUB

Di bawah ini kami telah menyediakan Software Gaming yang dapat Anda download, khusus untuk Software Logitech G102, tersedia untuk didownload: Logitech G HUB, Logitech Gaming Software (Type 32/64-bit), Firmware Update. Software tersebut kompatibel dengan OS Windows dan juga Onboard Memory Manager, yang mendukung Windows 10.

Logitech G102 Software untuk Windows OS

Logitech G HUB

  • Versi 2021.3.5164
  • Update Terakhir 2021/04/14
  • OS  Windows 10, Windows 8, Windows 7
  • Ukuran  40.2 MB

Download

Onboard Memory Manager

  • Versi 1.0.18
  • Update Terakhir 2020/11/25
  • OS  Windows 10
  • Ukuran  10.6 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi 2020.11.9270
  • Update Terakhir 2020/11/20
  • OS  Windows 10, Windows 8, Windows 7
  • Ukuran  40.3 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi 2020.10.5614
  • Update Terakhir 2020/10/30
  • OS  Windows 10, Windows 8, Windows 7
  • Ukuran  35.3 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi 2020.9.3374
  • Update Terakhir 2020/10/15
  • OS  Windows 10, Windows 8, Windows 7
  • Ukuran  35.6 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi 2020.8.5950
  • Update Terakhir 2020/09/15
  • OS  Windows 10, Windows 8, Windows 7
  • Ukuran  35.7 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi 2020.7.62175
  • Update Terakhir 2020/08/25
  • OS  Windows 10, Windows 8
  • Ukuran  35.7 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi 2020.6.58918
  • Update Terakhir 2020/08/05
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  35.6 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi 2020.5.56350
  • Update Terakhir 2020/07/28
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  35.6 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi 2020.4.47660
  • Update Terakhir 2020/06/10
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  35.6 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi 2020.2.35921
  • Update Terakhir 2020/04/02
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  35.6 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi  2019.10.27506
  • Update Terakhir 2019
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  35.1 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi  2019.8.23709
  • Update Terakhir 2019
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  35 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi  2019.7.22535
  • Update Terakhir 2019
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  35 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi  2019.1.15761
  • Update Terakhir 2019
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  34.6 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi  2019.3.18138
  • Update Terakhir 2019
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  34.1 MB

Download

Logitech G HUB

  • Versi  2019.2.16267
  • Update Terakhir 2019
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  34 MB

Download

Logitech Firmware Update

  • Versi  1.2.169
  • Update Terakhir 2019/08/20
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  14.7 MB (64-bit)

Download

  • Versi  1.2.169
  • Update Terakhir 2019/08/20
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  13.3 MB (32-bit)

Download

Logitech Gaming Software

  • Versi  9.02.65
  • Update Terakhir 2018/10/08
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  123 MB (64-bit)

Download

  • Versi  9.02.65
  • Update Terakhir 2018/10/08
  • OS  Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Ukuran  123 MB (32-bit)

Download

Logitech Gaming Software

  • Versi 9.02.61
  • Update Terakhir 2018/08/20
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  123 MB (64-Bit)

Download

  • Versi 9.02.61
  • Update Terakhir 2018/08/20
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  111.7 MB (32-Bit)

Download

Logitech Gaming Software

  • Versi 9.00.42
  • Update Terakhir 2018/05/10
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  121.4 MB (64-Bit)

Download

  • Versi 9.00.42
  • Update Terakhir 2018/05/10
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  110.2 MB (32-Bit)

Download

Logitech Gaming Software

  • Versi 8.96.88
  • Update Terakhir 2017/10/26
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  106.1 MB (32-Bit)

Download

Logitech Gaming Software

  • Versi 8.94.108
  • Update Terakhir 2017/07/13
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  111 MB (64-Bit)

Download

  • Versi 8.94.108
  • Update Terakhir 2017/07/13
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  100 MB (32-Bit)

Download

Logitech Gaming Software

  • Versi 8.82.151
  • Update Terakhir 2016/03/30
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  119.4 MB (64-Bit)

Download

Logitech Gaming Software

  • Versi 8.88.30
  • Update Terakhir 2016/10/04
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  90.3 MB (64-Bit)

Download

  • Versi 8.88.30
  • Update Terakhir 2016/10/04
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  79.4 MB (32-Bit)

Download

Logitech Gaming Software

  • Versi 8.70.315
  • Update Terakhir 2015/07/08
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  82.6 MB (64-Bit)

Download

  • Versi 8.70.315
  • Update Terakhir 2015/07/08
  • OS  Windows 8, Windows 7, Windows 10
  • Ukuran  77.4 MB (32-Bit)

Download

Anda dapat mengunjungi halaman resmi untuk informasi pengaturan lebih lanjut tentang cara menyesuaikan tombol mouse, cara mengatur DPI, membuat, memindai profil, dan melihat profil saat ini, pencahayaan, dan pengaturan penunjuk dengan perangkat lunak Logitech Gaming (LGS), dll. Sekarang gulir kursor mouse ke bawah untuk menemukan Pembaruan Perangkat Lunak dan panduan lain yang Anda butuhkan.Silakan unduh sesuai Sistem Operasi yang Anda gunakan. Mengenai panduan penggunaan Logitech G102 Prodigy Gaming Mouse dengan lebih efektif, Anda bisa mendownload file PDF di bawah ini.

Panduan Pengaturan Mouse Gaming G102 (PDF)

Logitech G102 Gaming Mouse Setup Guide (PDF)

Download

Bagi Anda yang ingin mempelajari lebih lanjut cara mendapatkan hasil maksimal dari mouse Logitech G102 Prodigy Programmable RGB, panduan tentang cara menyesuaikan tombol mouse gaming di Windows menggunakan Logitech G102 Software, termasuk solusi saat mengalami masalah dalam menggunakan mouse gaming, Anda dapat mengunjungi halaman resmi di Frequently Asked Questions (FAQ). Semua informasi yang Anda butuhkan tercantum di halaman itu, misalnya:

  • Panduan tentang cara menginstal Logitech G102 Gaming Mouse ke Komputer atau Laptop.
  • Panduan tentang cara menyesuaikan Perangkat Lunak Logitech G102 di OS Windows.
  • Panduan tentang cara mendeteksi profil Mouse Gaming menggunakan LGS.
  • Panduan tentang cara penetapan Tombol Mouse Gaming dan makro dengan LGS.
  • Panduan tentang cara menautkan profil antara G-Series Gaming Keyboard dan G102 Gaming Mouse menggunakan LGS.
  • Panduan tentang cara mengatur kursor G102 untuk mengikuti gerakan mouse.
  • Panduan tentang cara mengatur DPI berbeda untuk profil Mouse Gaming menggunakan LGS.
  • Panduan tentang cara memprogram tombol Mouse Gaming G102 menggunakan LGS di Windows.
  • Panduan tentang membuat, memindai profil, dan melihat profil terkini menggunakan LGS di OS Windows.
  • Panduan tentang cara membuat makro untuk Gaming Mouse dan keyboard menggunakan LGS.
  • Panduan tentang cara menyesuaikan pengaturan pencahayaan dan penunjuk pada Mouse Gaming G102 menggunakan LGS.
  • Panduan tentang cara memilih antara mode Memori Onboard Mouse Game dan mode deteksi game otomatis.
  • Panduan tentang cara mengaktifkan mode Memori Onboard menggunakan Software Logitech G102.
  • Panduan tentang cara menggunakan Logitech G HUB di OS Windows.

Dan juga penjelasan lainnya, misalnya mengenai daftar game yang didukung pada Mouse Logitech G102, daftar profil default awal LGS, catatan rilis LGS untuk OS Windows, dll. Termasuk solusi atau solusi saat mengalami masalah saat menyambungkan Mouse Gaming ke komputer, saat melakukan kustomisasi software game, misalnya perangkat anda tidak muncul di G HUB, software yang sudah terinstal tidak berfungsi, kursor yang tidak mengikuti gerakan, dll. Oleh karena itu silahkan kunjungi halaman di atas karena akan membantu anda memaksimalkan Performa mouse Logitech G102 Prodigy Programmable RGB.

Kesimpulan

Mouse Logitech G102 Prodigy Programmable RGB memang memiliki kinerja yang baik dan kualitas terbaik. Namun misalkan saja satu perangkat bukanlah keputusan yang tepat untuk memenuhi hasrat yang besar untuk mengembangkan skill Anda di dunia eSports, setidaknya Anda perlu menambahkan beberapa aksesoris Logitech Gaming lainnya, seperti Logitech Gaming Keyboards, Logitech Gaming Headsets, dan Logitech Webcam / Streaming Gear.

Anda bisa mengunjungi situs resminya untuk melihat produk yang sesuai dengan Anda, tentunya dengan harga yang sesuai dengan Anda. Yakinlah bahwa setiap produk Logitech Gaming yang Anda miliki tidak akan berakhir sia-sia. Sebaliknya, itu akan membuat Anda menjadi yang terbaik di mana pun Anda memulai.

Terima kasih telah mengunjungi website kami, kami berharap panduan yang kami berikan dapat membantu Anda. Jika Anda ingin melihat atau mengunduh pembaruan perangkat lunak yang terkait dengan Logitech G102 software dan perangkat lunak lainnya, silakan kunjungi https://www.montirbox.com. Mudah diakses dan juga mudah saat mendownload software.