Headset Gaming Bluetooth Terbaik di tahun 2021

Headset gaming tanpa kabel adalah salah satu aksesori yang bisa dibilang wajib untuk PC game Anda. Tepat di sebelah mouse gaming nirkabel, headset gaming bluetooth akan memungkinkan Anda tetap beraksi dengan game favorit Anda sambil bergerak bebas. Anda dapat bersandar untuk melihat lebih dekat, berbaring di kursi Anda untuk bersantai ditengah permainan, atau bahkan berjalan ke ruangan lain untuk minum.

Semua itu, dengan headset gaming bluetooth yang bagus akan membuat audio Anda tetap terhubung di seluruh ruangan manapun dirumah Anda. Permainan tidak akan lagi terganggu dengan peristiwa kabel yang tersangkut, dan headphone yang terlepas dari telingan Anda jika menggunakan headset gaming dengan kabel.

Anda juga tidak perlu khawatir tentang kualitas atau kinerja audio dalam hal ini. Headset gaming bluetooth terbaik memprioritaskan dalam mengandalkan koneksi bandwidth tinggi, 2,4GHz yang dapat menghadirkan audio berkualitas penuh tanpa latensi. Dengan kata lain, audio game Anda akan muncul seperti yang diinginkan pembuatnya dan akan sangat selaras dengan aksinya.

Baca Juga : Cara Kerja Bluetooth, Fungsi dan Penjelasannya

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Headset gaming bluetooth telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, jadi Anda benar-benar dapat menemukan beberapa opsi yang cukup terjangkau untuk menentukan pilihan. Ada banyak model premium juga yang mungkin menawarkan desain yang lebih kokoh atau opsi koneksi tambahan dan fitur seperti suara surround.

Montirbox telah memilih beberapa headset gaming bluetooth terbaik sehingga Anda dapat menemukan sepasang headphone gaming nirkabel yang sesuai dengan batasan anggaran Anda, dan fitur-fitur yang ada di daftar keinginan Anda.

Headset Gaming Bluetooth Terbaik 2021

1. SteelSeries Arctis 7X

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Headset Gaming Nirkabel Terbaik

● Kompatibilitas: Xbox Series X / S, Xbox One, PS4 / PS5, PC / Mac, Nintendo Switch, Android, iOS

● Antarmuka: nirkabel, berkabel

● Koneksi: dongle USB-C nirkabel 2,4 GHz, kabel USB-C, audio 3,5 mm kabel

● Driver: 40mm Neodymium

● Respons frekuensi: 20Hz – 20.000Hz

● Surround Mode: 7.1

● Masa Pakai Baterai: 24 jam

Apa yang bisa membuat headset gaming bluetooth terbaik menjadi lebih baik? Ya, dukungan untuk lebih banyak sistem, tentu saja. Itulah yang dilakukan SteelSeries ketika mengupgrade SteelSeries Arctis 7 yang sudah sangat baik untuk membuat SteelSeries Arctis 7X baru. Headset baru ini mengambil semua yang dicintai dari pendahulunya, dan memperluasnya untuk mendukung Xbox Series X, Series X, Playstation 5 sambil tetap mendukung komputer dan perangkat seluler.

Untuk sebagian besar dukungan, pastikan Anda tidak bingung dengan Arctis 7P. Meskipun mereka memiliki tipe headset yang hampir sama, Arctis 7P memiliki beberapa varian kecil dalam dukungan dan fitur. Arctis 7P kehilangan dukungan untuk konsol Xbox, tetapi Arctis 7X sebenarnya mendukung konsol Sony dan Microsoft.

Headset ini menawarkan koneksi bebas latensi dengan dongle USB-C serta dukungan untuk koneksi kabel melalui USB-C dan kabel audio 3,5mm. Sederhananya, headphone ini dikemas dengan fitur-fitur, dan baterai dapat bertahan hingga 24 jam jika dipakai secara kontinu.

2. Corsair HS70 Pro

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Headset Gaming Bluetooth Anggaran Terbaik

● Kompatibilitas: PC, PS4

● Antarmuka: nirkabel

● Koneksi: dongle USB nirkabel 2.4GHz, Micro USB

● Driver: Neodymium 50mm

● Respons frekuensi: 20Hz – 20.000Hz

● Surround Mode: 7.1

● Masa pakai baterai: 16 jam

● Berat: 331g

Corsair HS70 adalah headset gaming bluetooth yang luar biasa, dan Corsair HS70 Pro ditingkatkan pada baseline itu. Headset HS70 Pro memiliki pengalaman audio yang hampir tidak berubah berkat driver Neodymium 50mm yang tepercaya dan mikrofon searah yang dapat dilepas. Ini juga terus menyediakan koneksi nirkabel yang cepat sehingga Anda dapat menikmati audio tepat yang Anda butuhkan dalam game nirkabel untuk mengikat Anda atau latensi untuk menahan Anda.

Kemampuan HS70 Pro terbalut rapi dalam rangka yang cukup mewah. Headset ini memiliki penutup telinga busa yang mewah agar pas dan nyaman, dan lapisan kulit buatan untuk menutup kebisingan eksternal. Ikat kepala juga dikemas dengan baik dengan busa untuk menghindari tekanan yang tidak nyaman di bagian atas kepala Anda. Meskipun daya tahan baterai selama 16 jam dari headset, namun tidak menurunkan penjualannya, dan itu kekurangan yang cukup kecil untuk headset dengan harga yang terjangkau ini.

3. Audeze Penrose X

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Headset Gaming Nirkabel Terbaik untuk PC

● Kompatibilitas: Xbox One, Xbox Series X / S, PC, Nintendo Switch, Seluler

● Antarmuka: Nirkabel, berkabel

● Koneksi: Bluetooth 5.0, dongle USB 2.4GHz, kabel audio 3.5mm, USB-C (pengisian daya)

● Driver: Planar 100mm

● Respons frekuensi: 10Hz – 50.000Hz

● Daya Tahan Baterai: 15 jam

● Berat: 320g

headset gaming bluetooth Audeze telah hadir dengan harga premium, dengan Audeze Mobius yang fenomenal. Bekerja sama dengan HyperX di Cloud Orbit S membantu menghadirkan pengalaman serupa ke harga yang lebih rendah, dan sekarang Audeze Penrose X memangkas harga yang lebih murah sambil menawarkan banyak kemampuan.

Yang paling menonjol dari Audeze Penrose X adalah perangkat keras driver magnet planar 100mm, yang menawarkan audio halus yang sulit dikalahkan oleh headset gaming bluetooth lain. Penrose X membuat pasangan yang sangat baik dengan PC untuk pengalaman online yang paling kompetitif, meskipun Anda juga dapat menghubungkannya ke hampir semua platform game lainnya berkat dukungannya untuk koneksi analog Bluetooth 5.0 dan 3.5mm di atas koneksi nirkabel 2.4GHz.

Meskipun Penrose X tidak menawarkan pemrosesan suara surround virtualnya sendiri, Penrose X akan bekerja dengan efek suara surround yang dihasilkan pada PC dan konsol, jadi jangan ragu untuk menjalankan Windows Sonic atau audio spasial pilihan Anda.

4. Headset Gaming Bluetooth Sony Pulse 3D

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Headset Gaming Nirkabel PS5 Terbaik

● Kompatibilitas: (Nirkabel) PS5, PS4, PC, Mac (Kabel) Seluler

● Antarmuka: nirkabel, berkabel

● Koneksi: dongle USB nirkabel 2,4GHz, USB-C, kabel audio 3,5mm

● Driver: Neodymium 40mm

● Surround Mode: Tempest 3D

● Daya tahan baterai: 12 jam

● Berat: 295g

Untuk memaksimalkan pengalaman bermain game Anda di PlayStation 5, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda dapat memanfaatkan sistem audio Tempest 3D yang baru. Untuk itu, Sony telah merancang headset yang Anda inginkan dalam Pulse 3D. Headset gaming bluetooth ini memiliki estetika melengkung yang halus dengan corak hitam dan putih yang cocok dengan perangkat keras PS5 itu sendiri.

Di dalam headset, Anda akan menemukan sepasang driver 40mm yang mengeluarkan suara yang jernih dan presisi. Dipasangkan dengan audio 3D Tempest, mereka dapat menciptakan lingkungan suara yang imersif yang memberikan persepsi suara yang datang dari sekitar Anda.

headset gaming bluetooth ini menggunakan dongle USB untuk terhubung secara nirkabel ke PS5, tetapi juga mendukung PS4, PC, dan Mac melalui koneksi ini. Jack 3.5mm memungkinkan Anda menggunakan headset Sony Pulse 3D dengan hampir semua perangkat, dan dapat menghemat waktu jika Anda kehabisan baterai.

Dalam permainan game online yang intens, ada fitur pemantauan mikrofon yang akan membuat Anda mendengar suara sendiri dengan lebih jelas, fitur yang menurut Montirbox dapat memudahkan Anda untuk menghindari teriakan ke mikrofon Anda.

5. Turtle Beach Stealth 700 Gen 2

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Headset Gaming Xbox Series X / S Terbaik

● Kompatibilitas: Xbox Series X / S, Xbox One, PC, Mac, Seluler

● Antarmuka: Nirkabel

● Koneksi: Nirkabel Xbox, Bluetooth

● Driver: 50mm

● Surround Mode: Windows Sonic

● Masa Pakai Baterai: 20 jam

Jika Anda menginginkan headset gaming bluetooth yang bagus untuk Xbox Series X atau S, Anda tidak dapat puas dengan yang membutuhkan solusi rumit untuk menghubungkan. Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 mengatasi semua itu, dengan menggunakan Xbox Wireless untuk dipasangkan langsung dengan konsol, dan tidak perlu dongle. Hal ini tentu saja akan menghemat ruang di pusat media Anda dan membiarkan semua port USB Anda kosong.

Headset ini memiliki penutup telinga yang besar dengan banyak ruang untuk telinga Anda, dan banyak bantalan untuk menjaga kenyamanannya. Bantalan itu juga merupakan busa pendingin untuk membantu Anda tetap nyaman di tengah sesi permainan yang intens. Tentu saja, headset apa pun yang berharga harus memiliki driver yang besar, bertenaga, dan nyaman.

Headset gaming bluetooth Stealth 700 Gen 2 lebih dari itu, menawarkan koneksi sekunder melalui Bluetooth yang dapat digunakan secara bersamaan dengan koneksi Xbox Wireless. Jadi, Anda dapat memasukkan audio game Xbox ke headset Anda saat Anda melakukan obrolan suara di ponsel Anda.

6. SteelSeries Arctis 9X

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Nirkabel dan Bluetooth pada Saat yang Sama

● Kompatibilitas: Xbox One, PC (dengan Xbox Wireless), Seluler

● Antarmuka: nirkabel

● Koneksi: Nirkabel Xbox, Bluetooth

● Driver: Neodymium 40mm

● Respons frekuensi: 20Hz – 22.000Hz

● Surround Mode: Windows Sonic

● Masa pakai baterai: 20 jam

Headset gaming bluetooth SteelSeries Arctis 9X adalah headset gaming nirkabel lain yang memiliki konektivitas Xbox Wireless, tetapi juga menambahkan Bluetooth ke dalamnya. Dengan opsi konektivitas kedua ini, pengguna dapat mendengarkan perangkat kedua (yaitu smartphone, tablet, atau laptop) sambil tetap mendengarkan semua suara game Anda pada saat yang bersamaan. Ini adalah fitur yang bagus untuk dimiliki, terutama jika Anda selalu ingin memiliki soundtrack pribadi yang dimainkan saat Anda bermain game.

Headset gaming bluetooth ini juga memiliki fitur Airweave dan ikat kepala yang terinspirasi oleh kacamata ski sebagai pilihan utama kami, sehingga SteelSeries Arctis 9X benar-benar nyaman. Dalam hal kualitas suara, SteelSeries Arctis 9X menawarkan audio berkualitas tinggi yang terdengar jernih dan Anda bahkan dapat mendengar hal-hal yang sebelumnya tidak dapat Anda temukan. Bassnya mungkin sedikit mengganggu bagi sebagian orang, tetapi equalizernya sangat fleksibel sehingga Anda dapat menyetel headset ini sesuka Anda.

7. Nirkabel HyperX Cloud Stinger Core 7.1

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Headset Gaming Nirkabel Ringan Terbaik

● Kompatibilitas: PC

● Antarmuka: Nirkabel

● Koneksi: Dongle USB Nirkabel 2.4GHz

● Driver: Driver Neodymium 40mm

● Respons frekuensi: 20Hz – 20.000Hz

● Surround Mode: Virtual 7.1

● Berat: 244g

HyperX Cloud Stinger Core Wireless 7.1 mengambil banyak hal yang kami sukai dari HyperX Cloud Stinger Wireless, dan mengubahnya menjadi headset ekstra ringan dan ekstra terjangkau. Dengan berat 244 gram, beratnya hampir tidak terlihat saat Anda memakainya, dan ia mengatur gaya penjepitan yang cukup ringan agar tetap nyaman selama sesi permainan yang lama.

Harga rendah dari HyperX Cloud Stinger Core Wireless 7.1 menjadikannya salah satu headset gaming bluetooth paling terjangkau yang dapat Anda temukan sambil mempertahankan tingkat kualitas dan kinerja yang layak. Dan, dengan masa pakai baterai 17 jam, Anda dapat dengan mudah menjalani sesi game yang lama. Saat tiba waktunya untuk mengisi daya kembali, dengan port USB-C, berarti Anda tidak perlu memakai kabel USB mikro yang sudah ketinggalan zaman.

8. Sennheiser GSP 370

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Masa Pakai Baterai yang Terus Berjalan dan …

● Kompatibilitas: PC, Mac, PS4

● Antarmuka: Nirkabel

● Koneksi: USB

● Driver: driver dinamis Neodymium 50mm

● Respon frekuensi: 20Hz -20,000Hz

● Berat: 285g

Headset gaming bluetooth GSP 370 Sennheiser adalah yang istimewa, karena benar-benar memadukan beberapa hal. Salah satunya adalah kenyamanan, karena earcup yang dalam, bahan yang lembut, dan bantalan yang empuk membuat headset ini menjadi salah satu headset paling nyaman yang pernah ada. Hal lain yang istimewa adalah masa pakai baterai. Sennheiser GSP 370 menawarkan daya tahan baterai 100 jam yang membuat kompetitor lain dipermalukan.

Baterai itu jauh lebih mengesankan mengingat tidak ada pengorbanan pada latensi atau kinerja audio. Headset gaming bluetooth ini sempurna untuk bermain game, dengan audio yang sangat bersih, termasuk melalui mikrofon. Rekan tim atau penonton streaming Anda akan mendengar Anda dengan keras dan jelas, dan Anda akan mendapatkan suara terbaik dari game, film, dan musik.

9. Logitech G935

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Semua Fitur

● Kompatibilitas: (Nirkabel) PC, PS4, Nintendo Switch; (Berkabel) Xbox One, Mac, Seluler

● Antarmuka: nirkabel, berkabel

● Sambungan: dongle USB nirkabel 2,4 GHz, USB, kabel audio 3,5 mm

● Driver: Neodymium 50 mm

● Respons frekuensi: 20Hz – 20.000Hz

● Surround Mode: DTS Headphone : X 2.0, Dolby Atmos

● Daya tahan baterai: 12 jam

● Berat: 379g

Logitech telah memperbarui headset gaming lintas platform nirkabel G933 andalannya, dan ini sangat menakjubkan. Alih-alih mengambil jalan yang mudah dan hanya menambahkan lebih banyak bass ke dalam campuran seperti yang tampaknya dilakukan beberapa perusahaan, Logitech menambahkan driver yang lebih besar, mendesain ulang rakitan speaker, dan dengan hati-hati menyetel keluaran untuk membuatnya luar biasa rata.

Tidak ada yang kacau, dan semuanya terdengar jernih, sebagaimana mestinya. Perusahaan juga menambahkan teknologi DTS Headphone: X 2.0 terbaru pada headset gaming bluetooth ini, dan jauh melampaui versi sebelumnya.

10. Razer Nari Ultimate

Headset Gaming Bluetooth Terbaik

Efek Suara Haptic

● Kompatibilitas: (Nirkabel) PC, PS4; (Berkabel) Xbox One, Mac, Nintendo Switch, Seluler

● Antarmuka: nirkabel, berkabel

● Koneksi: dongle USB nirkabel 2.4GHz, USB, kabel audio 3.5mm

● Driver: Neodymium 50mm

● Respons frekuensi: 20Hz – 20.000Hz

● Surround Mode: THX Spatial Audio

● Daya tahan baterai: 20 jam

● Berat: 432g

Razer Nari Ultimate mengejutkan kami tidak hanya dengan desain industrinya yang cerdas, tetapi juga seberapa baik penerapan fitur utamanya. Haptics onboard adalah yang paling mendekati simulasi subwoofer di tengkorak kami yang pernah kami temui dalam pengalaman menguji headphone. headset gaming bluetooth ini bagus untuk game dan film, dan jika Anda membutuhkannya untuk mendengarkan Spotify secara nirkabel di sekitar rumah, headset gaming bluetooth ini juga dapat mengatasinya.

Itu tadi beberapa headset gaming bluetooth terbaik yang bisa Montirbox rekomendasikan untuk Anda, dan semoga bisa menjadi rekomendasi bagi Anda dalam mencari headset tanpa kabel yang bagus.