Cara Menggunakan Headset Bluetooth i7S

Apakah Anda masih bingung cara menggunakan headset bluetooth i7S atau pairingnya ke smartphone, dibawah ini Montirbox akan menunjukkan caranya!

I7S TWS merupakan produk headset Bluetooth yang cukup laris di pasaran, perangkat ini dilengkapi dengan headphone yang nyaman terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memberikan suara yang sangat baik. I7S TWS dilengkapi dengan tombol multi fungsi terima/akhiri panggilan, putar/jeda pemutar audio/video tanpa menggunakan perangkat seluler secara langsung, jadi Anda dapat mendengarkan musik, menjawab panggilan saat mengemudi, berjalan, bermain olahraga dengan nyaman. Model dengan indeks “S” memiliki stasiun dok dengan baterai internal, yang memberikan kesempatan untuk mengisi ulang headphone di jalan.

Cara Menggunakan Headset Bluetooth i7S

Kualitas Suara dan Konektivitas earbud i7S TWS 

Meskipun kualitas suara earbud i7S tidak sebagus AirPods asli, ini masih bagus dibandingkan dengan headphone TWS merek niche lainnya, seperti QCY T5, Bluedio Hi TWS, dan sebagainya.

Earbud i7S dilengkapi dengan Bluetooth V4.2, memberikan transmisi yang stabil, konsumsi daya yang rendah, dan kompatibilitas yang kuat. Selain itu, dengan transmisi audio stereo berkualitas tinggi A2DP/AVRCP dan protokol remote control, dan sirkuit peredam bising yang kuat (pengurangan kebisingan aktif).

Masa Pakai Baterai airpod i7S

Sedangkan untuk daya tahan baterai, waktu bicara i7S sekitar 4 – 6 jam, waktu musik sekitar 4 – 6 jam, dan waktu siaga sekitar 60 – 100 jam. Kapasitas baterai case adalah 950mAh, kapasitas baterai headphone adalah 65mAh. Secara keseluruhan, i7S AirPods berkinerja baik dalam hal masa pakai baterai!

Cara menggunakan headset bluetooth i7s

Dalam hal pengoperasian, i7S tidak berinteraksi sempurna dengan perangkat iOS seperti AirPods asli, seperti jendela pop-up, auto-pairing, Hi Siri, dan sebagainya. Namun, operasinya juga sangat sederhana dan nyaman, Anda dapat memulai dengan cepat. 

Banyak pengguna pengguna yang masih belum tahu tentang cara menggunakan headset bluetooth i7s, di artikel kali ini Montirbox akan memaparkan bagaimana cara pairing headset bluetooth i7s dengan perangkat smartphone Anda. Dibawah ini adalah cara menggunakan headset bluetooth i7s, baik dengan kedua earbud I7S, maupun hanya dengan satu earbud saja.

Cara menggunakan headset bluetooth i7s dengan dua earbud

1. Tekan lama tombol kiri dan kanan bersamaan sampai dua lampu LED berkedip merah dan biru secara bergantian.

Cara Menggunakan Headset Bluetooth i7S

2. Tekan lama tombol sisi kanan, tunggu satu lampu LED berkedip merah dan biru secara bergantian, dapatkan prompt suara bahwa itu “ready to pair”.

Cara Menggunakan Headset Bluetooth i7S

3. Nyalakan “Bluetooth” di ponsel Anda dan pilih “tws-i7” di daftar Anda, dan LED berkedip perlahan dengan warna biru saat terhubung. Akan ada suara pengingat yang mengatakan “connected”

Cara Menggunakan Headset Bluetooth i7S

Cara menggunakan headset bluetooth i7s hanya dengan satu earbud

1. Tekan beberapa saat di tombol multifungsi pada satu sisi hingga dua lampu LED berkedip merah dan biru secara bergantian.

2. Nyalakan “Bluetooth” di ponsel Anda dan pilih “tws-i7” di daftar Anda, dan LED berkedip perlahan dengan warna biru saat terhubung. Akan ada suara pengingat yang mengatakan “connected”

Cara Menggunakan Headset Bluetooth i7S

CATATAN: Hanya ada satu earbud yang berfungsi saat membuat/menjawab panggilan telepon, tetapi kedua sisi dapat mengontrol fungsi matikan/putar/jeda satu per satu saat tersambung, yang lain akan disinkronkan.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Gambar Headset di Hp

Sebelum digunakan, biasakan diri Anda dengan instruksi manual dan simpan jika ada pertanyaan pemeliharaan I7S TWS.

Oke sobat Montirbox, sebenarnya sangat mudah sekali cara menggunakan headset bluetooth i7s ini, Anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkah diatas maka earbud I7S TWS Anda sudah siap digunakan.