Seorang Remaja Tewas Dengan Luka Berat Celurit Menancap Di Kepala, Setelah Menjadi Korban Salah Sasaran Tawuran Yang Pecah Di Cengkareng

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

GURUNAVARA.com-Seorang remaja berinisial RC (15) tewas mengenaskan usai menjadi korban salah sasaran pada tawuran yang terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (5/1/2022) siang.

Meski mengalami luka berat di bagian kepala usai terkena senjata tajam, RC disebut masih sempat berkomunikasi dengan teman-temannya.

Tante korban, Asaroh (47) mengatakan pihak keluarga mendapat kabar RC mengalami insiden pada pukul 16.00 WIB.

“Pihak keluarga tahu kabar korban luka pukul 16.00 WIB, tiba-tiba ada telepon dari Rumah Sakit Cengkareng. Satpam yang ngasih tahu keluarga,” jelas Asaroh di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Setibanya di rumah sakit, korban terlihat sudah terkapar di atas kasur dengan luka parah di bagian kepala. Namun, saat itu korban masih hidup

“Pas dibawa kerumah sakit korban belum meninggal,” kata dia.

Bahkan, teman-teman RC masih bisa menyemangati korban di rumah sakit. Korban pun masih bisa merespon teman-temannya.

“Temannya ngomong ‘kuat, ayo kuat,’ lalu dijawab ‘iya kuat’,” kenang Asaroh.

Asaroh mengenang, sebelum pergi, korban sempat pamit ingin bermain PlayStation.

“Waktu itu dia pulang sekolah, minta uang buat jajan. Pergi pamit mau main PlayStation sekitar jam 14.00 WIB,” ungkap Asaroh.

Asaroh mengatakan saat pamit bermain, RC pergi bersama empat temannya yang datang dengan dua motor.

“Dia posisinya berdua sama temen, jadi boncengan bertiga, dia di tengah. Yang satu motor lagi boncengan berdua. Jadi ada dua motor,” kata dia.

Dua jam kemudian, ia menerima kabar tentang RC, sudah berada di rumah sakit.

“Pihak keluarga tahu kabar korban luka pukul 16.00 WIB, tiba-tiba ada telepon dari Rumah Sakit Cengkareng. Satpam yang ngasih tau keluarga,” jelas dia.

Kapolsek Cengkareng AKP Endah Pusparini mengatakan, RC diduga menjadi korban salah sasaran saat tawuran pecah di dekat Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

Artikel : Kompascom

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment