Serbuk Kristal Diduga Sabu Ditemukan di Gerbang Tol Serpong Tangsel

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

GURUNAVARA.com–Serbuk berbentuk kristal menyerupai narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus dalam plastik klip bening ditemukan petugas tol di dalam kotak pembuangan tiket di Gebang Tol Serpong-Cinere, Tangerang Selatan, Jumat 7 Januari 2022. 

“Serbuk yang diduga sabu itu ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB oleh petugas kebersihan di Gerbang Tol Serpong 7,” ujar Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) BSD Kompol Teguh Patriot, Jumat, seperti dikutip dari Kompas.

Teguh mengatakan, petugas kebersihan tol saat itu sedang membersihkan tiket pembayaran di tempat pembuangan dan menemukan serbuk dalam satu paket plastik bening yang diduga sabu-sabu.

“Petugas kebersihan mengatakan bahwa dia melihat sesuatu yang diduga seperti obat terlarang yaitu sabu-sabu,” tutur Teguh.

Kemudian petugas tersebut melaporkan penemuan benda diduga sabu itu ke sekuriti di Gerbang Tol Serpong-Cinere. Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. “Petugas dari PJR langsung ke lokasi dan melakukan penyidikan awal,” terang Teguh.

Sejauh ini Teguh belum mengetahui mengenai jumlah berat serbuk yang terbungkus dalam plastik klip bening itu. “Kita belum timbang sampai saat ini, kita juga masih koordinasi dengan Polres Tangsel untuk memastikan bahwa ini sabu apa bukan,” tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment