Menjadi Brand Independen, Poco Akan Rilis Produk Selain Smartphone

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

GURUNAVARA.com – Sebelumnya Poco Indonesia telah direstui sebagai brand independen, tandanya bisa lebih fleksibel dalam meluncurkan produk sesuai dengan Value, dengan mendengarkan permintaan dari pada Poco fans dan kemungkinan hadirkan produk selain smartphone.

Poco telah menjadi brand independen memiliki 3 value yaitu berani, beda dan mendobrak, dan pada 2022 Poco siap lancarkan aksinya untuk semakin eksis sebagai brand smartphone dengan jargon “Extreme Performance & Extreme Price”.

Pada acara yang di gelar oleh Xiaomi dan Poco dengan tema “Embrace the 2022 with Xiaomi Corporation”, yang memberikan informasi mengenai pencapaian-pencapaian dari Xiaomi dan POCO Indonesia di 2021, dan juga strategi Xiaomi dan POCO untuk tahun 2022 di Indonesia.

Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia, turut hadir untuk membagikan prestasi selama setahun perjalan dan strategi Poco kedepannya setelah direstui oleh Xiaomi untuk menjadi brand Independent.

Pastinya Poco untuk 2022 akan terus tingkatkan target pasar dan memberi dampak untuk meningkatkan kualitas dan permintaan di ketiga seri yang dimilikinya seperti seri M, X dan F dangan masing-masing karakter seri tersebut.

Selain itu Poco juga berencana untuk hadirkan produk selain smartphone, namun berdasarkan pernyataan dari Andi Renreng hal ini masih dalam tahap pengembangan karena Poco pasti akan menunggu permintaan dari Poco fans kedepannya.

“Di poco akan selalu mendengarkan demand dari poco fans, tapi poco menekankan bahwa semua hal itu Nothing is Impossible, jadi ditunggu ajah gebrakan dari kita” Ujar Andi

Selain itu di 2022, Poco juga akan terus menggenjot untuk tingkatkan visibility, seperti halnya Poco akan hadirkna 10 Poco store, yang menarik dari Poco store ini hadir ditempat target audiens tempat berkumpul atau nongkrongnya anak muda.

Karena Poco ingin tingkatkan sub-culture untuk anak muda maka dari itu Poco store pertama kita itu melakukan kerja sama dengan brand fashion yaitu CROOZ, di sampingnya itu ada Skate Park.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment