Persita Kalah 1-0 dari Persib

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

GURUNAVARA.com-Persita Tangerang ditaklukkan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat 7 Januari 2022, malam. Dalam laga tersebut, Persita kalah dengan skor 1-0.

Atas kekalahan tersebut Persita tertahan di posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1. Pendekar Cisadane baru mengumpulkan 22 poin dari 18 pertandingan, seperti dilansir dari Suara.

Sementara kemenangan bagi Persib mengantarkan Maung Bandung tersebut ke puncak klasemen menggeser Bhayangkara FC. Persib dan Bhayangkara FC sama-sama mengoleksi 37 poin. Persib unggul selisih gol dari Bhayangkara FC.

Pertandingan cukup sengit karena kedua tim saling serang sejak bola digulirkan. Kedua tim beberapa kali sudah mendapat peluang berbahaya yang sejatinya bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Sayangnya cuma satu gol tercipta di babak pertama untuk Persib Bandung pada menit 31 lewat titik penalti. Bruno Cantanhede yang menjadi eksekutor dengan sangat baik mengeksekusi bola.

Persita memberikan perlawanan alot kepada Maung Bandung. Namun, memang tidak ada lagi gol yang tercipta hingga turun minum.

Pertandingan di babak kedua semakin sengit. Persita yang tertinggal lebih agresif dalam melancarkan serangan.

Namun, upaya yang dilakukan tim asuhan Widodo C Putro masih menemui jalan buntu. Peluang yang didapat Irsyad Maulana dan kawan-kawan selalu gagal dikonversi menjadi gol.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Persib mengalahkan Persita 1-0.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment