Penangkapan 2 Bandar Sabu di Serpong Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, 1 Warga Terlindas Pelaku

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

GURUNAVARA.com-Penyergapan dua bandar sabu di Jalan Puspiptek Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

Pelaku berinisial HS dan UA telah dibuntuti anggota dari wilayah Serpong. Namun saat pengejaran, pelaku sempat memberikan perlawanan. Tak sampai di situ, pelaku pun melarikan diri hingga menabrak pengendara motor. 

“Jadi anggota mengkonfirmasi bahwa akan ada tindakan transaksi narkotika di daerah Pamulang. Jadi diikuti oleh anggota, dia lari terus dia menabrak motor,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa. 

Nahasnya saat pengejaran berlangsung, terdapat warga yang menjadi korban. “Seorang ibu-ibu pemotor, jatuh kakinya tergilas. Sekarang ibu itu sudah berada di rumah sakit untuk cek. Terus menabrak mobil, hancur bagian belakang. Terus motor satu lagi,” terangnya. 

Atas hal itu, polisi melakukan tindakan tegas terukur. Anggota melumpuhkan dua pelaku dengan timah panas.

“Jadi 1 mobil, dua motor ditabrak sama dia (pelaku), akhirnya anggota melumpuhkan dengan menembak. Dalam perjalanan ke rumah sakit, satu meninggal dunia berinisial HS. Satu lagi terluka tertembak di kaki inisial UA,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment