Pemasok Sabu ke Kapolsek Sepatan Tangerang Diburu

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

GURUNAVARA.com-Polisi tengah mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo. Satu pelaku yang tengah dicari yakni si pemasok sabu yang dientitasnya telah diketahui.

“Tentunya ini sudah diketahui namun tidak bisa disampaikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan seperti dilansir dari Merdeka, Senin 3 Desember 2021.

Zulpan tidak mau menjelaskan lebih jauh terkait pemasok sabu ke AKP Oky Bekti Wibowo beserta rekannya eks Banit 1 Subdit 1 Unit 1 Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota, Brigadir RC. Namun dipastikan pihaknya tengah melakukan pengeharan.

“Oleh penyidik ini sedang kita lakukan pengejaran,” tandas dia.

Diketahui sebelumnya, Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu oleh Polda Metro jaya.

Kasus ini terbongkar ketika Anggota Polsek Sepatan Brigadir RC bolos saat menjalankan tugas pengamanan Natal 2021. Hal itu akhirnya diselidiki oleh Kasi Propam Polres Metro Tangerang Kota.

Propam melaksanakan pemeriksaan kepada Brigadir RC, salah satunya dengan tes urine. Haslinya diketahui menunjukkan urine Brigadir RC mengandung Amfetamin dan metamfetamin.

Temuan dikembangkan dan mengarah ke Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo. Atas kejadian itu, kedua oknum tersebut dimutasi ke Polda Metro Jaya dengan posisi tanpa jabatan atau non job dalam rangka pemeriksaan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment