Klarifikasi Tentang Motor Hilang di Indomaret Belakang Tangerang City  

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

GURUNAVARA.com-Ternyata, sepeda motor seorang pemuda bernama Siril Yoanes tidak hilang. Justru petugas parkirnya bernama M Ikbal memindahkan agar aman. 

“Mohon ditulis kembali min, bahwa tidak hilang kendaraan saya. Sepeda motor saya telah diamankan  petugas parkirnya. Jadi tidak hilang, ini petugas parkirnya namanya Ikbal,” kata Siril. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Siril  menyampaikan dirinya baru saja kehilangan motor yang dia parkir di depan Indomaret Cikokol, tepatnya di belakang Tangerang City Mall, pukul 02.00 dini hari, Sabtu 2 Januari 2022. 

Jenis sepeda motor miliknya adalah Yamaha Mio B 4526 KNH tahun 2010. 

“Saya tadi habis dari Novotel ketemu teman, seperti biasanya saya sudah tahu kondisi di sini (parkir motor di Indomaret) selalu ramai meski dini hari, tetapi malam ini tak ada satu pun sepeda motor, CCTV juga tak ada,” kata Siril kepada TangerangNews. 

Hingga kini, dirinya berharap polisi dapat menemukan motor milik warga perumahan Green Lake City, Cipondoh East Asia 15 nomor 68 itu. ” 

STNK, BPKB masih statusnya Bekasi. Tetapi semua ada sama saya berkas kepemilikan sepeda motor itu. Saya akui saya ada salah, parkir di Indomaret. Sebab, biasanya juga seperti ini aman,” jelasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment