Dasana Indah Mencekam, Motor Beat Ditinggal ke Toilet Langsung Raib

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

GURUNAVARA.com-Sepeda motor milik Erik seorang warga di Perumahan  Dasana Indah TA4 nomor 15, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dicuri. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 2 Januari 2022, seusai magrib. 

“Saya hanya tinggal ke Toilet sebentar sekitar 15 menit. Telah hilang honda beat JB6951JBF , jika ada yg melihat tolong diberhentikan,” ujar Erik. 

“Daerah sini memang banyak pencurian motor, rawan banget,” kata @erick8985 kepada TangerangNews, hari ini. 

Sementara itu, di daerah Ciledug persisnya Karang Tengah, Kota Tangerang juga sama.  Bayu Nur Hidayat pegawai Alfamart asal Jawa Timur kehilangan Honda CBR 150 facelift thn 2018. Lokasinya di depan Alfamart Raden Saleh 8 pada malam tahu  baru lalu. 

“Jadi ceritanya saya kan tutup toko jadi rolling door di tutup dan saya lagi malakukan tugas kebersihan sebelum pulang kerja.  Sehabis itu saya berniat mau main ke Tangerang kota.  Kemudian saya ambil helm di kontrakan pakai motor beat punya karyawan satu kerjaan,” katanya. 

“Saat saya kembali ke toko, itu motor saya masih ada. Pegawai lain juga masih ada di dalam toko. Namun, saya masuk ke dalam toko, kurang lebih 5 menit. Motor saya hilang atau sudah hilang,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment