Jelang Tahun Baru, Polda Banten Gencar Patroli ke Tempat Wisata dan Hotel 

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

GURUNAVARA.com–Menjelang perayaan Tahun Baru 2022, Polda Banten gencar menggelar patroli ke tempat-tempat wisata dan perhotelan guna memastikan penerapan dan fasilitas protokol kesehatan oleh pengelola tempat wisata dan hotal dapat berjalan dengan baik. 

Selain itu, kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, pihaknya juga gencar mengimbau kepada masyarakat dalam perayaan libur Tahun Baru 2022 agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. 

“Masyarakat agar disiplin menerapkan prokes guna mencegah terjadinya cluster Covid-19 baru dalam perayaan Tahun Baru 2022,” kata Shinto, Kamis 3 Desember 2021. 

Polda Banten Kamis ini menggelar apel pengamanan destinasi wisata Pantai Anyer menjelang perayaan Tahun Baru 2022  di Mercusuar Cikoneng.

“Hari ini kami menggelar apel pengamanan dalam rangka momen perayaan libur Tahun Baru agar dapat berjalan aman dan kondusif yang merupakan rangkaian dari Operasi Lilin Maung 2021,” ujar Dirlantas Polda Banten Kombes Rudy Purnomo.

Rudy mengatakan bahwa sebanyak 200 personel yang tergabung dalam Operasi Lilin Maung 2021 mengikuti apel pengamanan perayaan Tahun Baru. “Tentunya akan adanya mobilitas masyarakat ke tempat wisata Anyer maupun Carita,” kata Rudy.

Rudy menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan menjelang Tahun Baru 2022 memiliki empat sasaran yakni orang, barang, tempat, dan kegiatan.

“Mulai hari ini kita fokuskan pengamanan pada objek wisata yang ada di Pantai Anyer dan Carita baik perhotelan, cottage, dan tempat perbelanjaan agar optimal dalam memberikan pelayanan pengamanan,” tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment