Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra Bawa Peningkatan AI dan Mode Pemotretan Makro

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

GURUNAVARA.com – Menurut pembocor terkenal Ice Universe, Samsung Galalxy S22 Ultra yang akan datang akan menghasilkan gambar yang lebih baik dan lebih detail dengan menggunakan mode peningkatan kualitas gambar baru, yang didukung oleh kecerdasan buatan.

Kemajuan sektor kamera tersebut akan meningkatkan detail, warna, dan kecerahan. Kabarnya Samsung melalui teknologi kamera ini akan membantu membuka potensi sebenarnya dari sensor 108 megapiksel.

Tak hanya itu saja, berdasarkan laporan Itmaterial mengungkapkan bahwa Galaxy S22 Ultra yang akan datang mungkin menawarkan mode fotografi makro melalui kamera utamanya 108MP, fitur ini disebut sebagai kemampuan ‘Penambah detail’.

Meski Samsung belum mengkonfirmasi hal tersebut, kemungkinan besar rumor yang beredar tersebut benar adanya, pasalnya pabrikan teknologi asal Korea Selatan itu kerap mendobrak kemampuan disetiap rilisan terbarunya.

Kabarnya Galaxy S22 Ultra diluncurkan pada Februari 2022 dengan quad-camera yang menampilkan kamera utama 108MP ISOCELL HM3 (bisa jadi ISOCELL HM4) yang disempurnakan, sensor ultrawide 12 MP, dan dua sensor telefoto Sony 10MP baru dengan 3x dan 10x kemampuan zoom. Selain itu, ponsel ini diharapkan memiliki kamera depan 40MP.

Tak hanya sektor kamera perangkat ini akan memiliki juga akan mengusung Snapdragon 8 Gen 1 terbaru, tetapi kemungkinan juga akan datang dengan Exynos 2200 SoC milik Samsung sendiri.

Dan melalui chipset yang gahat tersebut, ponsel ini akan datang dengan dua konfigurasi RAM 12GB dipasangkan dengan penyimpanan 128/256GB dan 16GB dipasangkan dengan 512GB.

Dan merujuk pada bocora sebelumnya jug ajika perangkat ini mungkin datang dalam opsi warna merah tua, Hitam, dan putih, tetapi beberapa laporan juga menunjukkan opsi warna hijau.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment