Geng Motor Bikini Bottom & All Star Diamankan Polisi di Cisoka Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

GURUNAVARA.com-Puluhan anggota geng motor diamankan polisi di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, diduga saat hendak tawuran, Minggu 10 Desember 2021, dini hari. Dari tangan mereka petugas juga mendapati puluhan senjata tajam.

Diketahui, puluhan ornag gengmotor ini berasal dari tiga kelompok, yakni kelompok Bikini Bottom, All Star Tigaraksa dan Alumni STM Pembangunan.

“Geng motor Bikini Bottom ada 4 orang dan All Star Tigaraksa ada 15 orang. Sementara dari Alumni STM Pembangunan ada 18 orang yang turun kita amankan. Saat diamankan ketiga geng motor ini hendak melakukan tawuran,” ujar Kapolsek Cisoka AKP Nurrohkman Seperti dilansir dari Detik.

Mereka diamankan di tiga lokasi yang berbeda saat polisi tengah menggelar patroli rutin. Di antaranya di Bunderan Perumahan Adiyasa, Jalan Raya Serang Kecamatan Jayanti dan daerah hukum Polsek Cisoka.

	Puluhan geng motor saat di amankan Jatanras Polresta Tangerang dan Polda Banten serta senjata tajam.

“Patroli mulai dari Sabtu (18 Desember 2021) pukul 21.00 WIB sampai Minggu (19 Desember 2021) pukul 05.00 WIB,”ujar Nurrokhman.

Dalam giat gabungan ini, Polsek Cisoka dibackup Satreskrim Polresta Tangerang dan Subdit Jatanras Polda Banten. Mereka melakukan patroli mobile di kawasan rawan tawuran.

Selain para anggota, sebanyak 19 unit sepeda motor dan 22 senjata tajam dibawa oleh para anggota geng motor ini juga turut diamankan. “Untuk penanganan lebih lanjut seluruhnya dibawa ke Subdit Jatanras Polda Banten,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment