Demi Konten Youtube, Remaja Tewas Tertabrak Truk di Cikupa Tangerang – Gurunavara

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

GURUNAVARA.com-Aksi remaja nekat menghadang truk hingga tewas kembali terjadi di Tangerang. Kali ini aksi tersebut dilakukan di Jalan Raya Serang Km 21, dekat ruko Kredit Plus, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

Dalam aksi tersebut ada 10 remaja yang terlibat demi membuat konten Youtube dengan menantang maut.

“Peristiwa ini terjadi pada Selasa 14 Desember 2021, sekitar pukul 01.00 WIB. Mereka sengaja menghadang truk yang melaju dari arah Cikupa ke Balaraja untuk konten Youtube,” kata Kanit Laka Polresta Tangerang AKP Mulyadi seperri dilansir dari Detikcom, Kamis 16 Desember 2021.

Beberapa saat kemudian datang kendaraan truk tak dikenal melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja dan secara bersamaan anak-anak tersebut bergerak sesuai dengan perannya masing- masing.

Dalam peristiwa itu remaja berinisial RI, 13, berperan menghadang truk, sementara yang lainnya ada yang merekam video menggunakan ponsel.

Akibat aksi konyol tersebut, RI, warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tertabrak truk tak dikenal. “RI tewas dengan luka terbuka di bagian kepala dan badan. Jenazahnya langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang,” kata Mulyadi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment