Tutup Putaran Pertama dengan Kekalahan, Persita Perbaiki Diri Hadapi Putaran Kedua Liga 1 – Gurunavara

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

GURUNAVARA.com-Setelah tiga kali kalah berturut-turut dari Persik Kediri, PSIS Semarang dan Barito Putera dalam pertandingan putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang akan melakukan perbaikan dalam berbagai hal untuk menghadapi putaran kedua.

Skuad berjuluk Pendekar Cisadane itu, saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 22 poin, persis di bawah Persija dengan 25 poin.

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro bakal memperbaiki kedalaman timnya untuk persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 demi meraih hasil yang lebih baik.

“Memang kedalaman tim kita sangat kurang. Tapi kita tidak boleh mengeluh, tidak boleh frustrasi, putus asa. Tetap pada teman-teman pemain tetap kerja keras, semangat, untuk menatap putaran selanjutnya,” kata Widodo, seperti dilansir dari Suara, Rabu 15 Desember 2021.

Setelah putaran pertama usai, Widodo pun akan meliburkan tim selama beberapa hari, dengan harapan skuad bisa berkumpul kembali dengan kondisi lebih fit dan fresh sebelum persiapan putaran kedua.

“Tentu dengan psikologis seperti ini, jadwal padat sekali, dan tentu pemain juga pasti pengen ketemu dengan keluarga. Kita akan liburkan selama tiga atau empat hari,” ujarnya.

Mantan striker Timnas Indonesia itu pun menyebut sudah melakukan beberapa langkah untuk merekrut beberapa pemain baru di paruh kedua kompetisi untuk memperbaiki performa Persita di klasemen.

“Kita sudah koordinasi dengan manajemen untuk putaran kedua, tentunya kita akan mengambil beberapa pemain untuk memperbaiki kedalaman skuad kami. Mudah-mudahan pengambilan pemain ini bisa tepat dan bisa membawa Persita lebih baik lagi,” kata Widodo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment