Sudah Nyasar Masuk Tol, Pemotor di BSD Malah Putar Balik saat Ditegur Petugas – Gurunavara

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

GURUNAVARA.com-Seorang pemotor yang tak diketahui identitasnya melaju dengan santainya di ruas jalan Tol BSD Serpong, Tangerang Selatan, menuju ke arah Jakarta, pada Senin, 13 Desember 2021 lalu. 

Namun tanpa disadari, aksinya saat melaju di jalan tol ternyata direkam oleh satu satu pengemudi mobil yang ada di belakangnya. Rekaman video itu pun viral di media sosial. 

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, melintas dengan menunggangi motor jenis Suzuki Satria FU. Ia melenggang santai seolah tidak sedang berada di jalan tol. 

Kejadian itu pun dibenarkan Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) tol BSD Kompol Teguh Patriot. Ia mengatakan, kejadian itu terjadi pada siang hari, tepatnya pukul 12.25 WIB. 

Pemotor itu, masuk ke jalan tol dari arah KM12 Ruas BSD menuju ke arah Jakarta. “Kendaraan bermotor jenis Suzuki Satria FU, nomor polisinya tidak diketahui, masuk dari arah KM 12  Ruas BSD tol menuju ke arah Jakarta,” ujar Teguh saat dikonfirmasi, Rabu, 15 Desember 2021. 

Teguh belum dapat memastikan penyebab pastinya, pemotor itu masuk ke dalam tol.  “Dugaan sementara, warga sekitar yang menyasar masuk jalan tol,” terangnya. 

Hingga saat ini, pihaknya masih mendalami penyebab masuknya pemotor ke dalam tol tersebut. Entah karena disengaja, ataupun tidak. 

Pasalnya saat hendak diberhentikan petugas, pemotor itu justru memutar balik dan langsung memasuki jalan utama yang dapat dilalui kendaraan roda dua. 

“Setibanya di gerbang utama Jakarta hendak dihadang oleh Security. Namun pengendara langsung putar balik melalui Onramp Bintaro KM 5,” tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment