Lippo Karawaci Dukung Tangerang Bebas Rabies, Ratusan Hewan Peliharaan Divaksin – Gurunavara

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

GURUNAVARA.com-PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) memfasilitasi kegiatan pemberian vaksinasi rabies gratis bagi hewan peliharaan, khususnya anjing dan kucing, di MaxxBox Lippo Village.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2021 itu merupakan upaya Lippo Karawaci berperan aktif mendukung Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk merealisasikan program Tangerang Bebas Rabies.

Pemberian vaksinasi rabies gratis itu sendiri digelar melalui kerjasama dengan Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tangerang. Hingga akhir kegiatan, ada sebanyak106 anjing dan 50 kucing yang divaksin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LPKR karena terus peduli terhadap kebutuhan warganya yang tinggal di Lippo Village, khususnya yang berkaitan dengan pemberian vaksinasi rabies bagi hewan peliharaan,” kata Kabid Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Kabupaten Tangerang drh. Kustri Windayani.

Dia berharap dalam kegiatan selanjutnya lebih banyak lagi warga yang meluangkan waktunya untuk membawa hewan peliharaannya, terutama kucing dan anjing, untuk divaksin.

“Bersamaan dengan kegiatan pemberian vaksinasi rabies gratis bagi hewan peliharaan, kami juga memberikan sosialisasi tentang tata tertib pemeliharaan hewan peliharaan di lingkungan hunian, yang dibantu oleh para dokter dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tangerang,” katanya.

LPKR melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, divisi pengelola kota mandiri selalu memperhatikan pelayanan terhadap kepentingan warga, termasuk memperhatikan kesehatan hewan peliharaan yang ada di Lippo Village.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment