WOM Finance Ciputat Salurkan Kado Kasih Natal untuk Penyandang Disabilitas – Gurunavara

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

GURUNAVARA.com-Menebar kebahagiaan bersama anak-anak penyandang disabilitas menjadi cara tersendiri bagi PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Ciputat, Kota Tangerang Selatan dalam menyambut perayaan Hari Natal 2021. 

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung, yakni “Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas”. Cara itu juga dijadikan WOM Finance sebagai bentuk pembuktian untuk tetap menjaga konsistensinya dalam upaya mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup mereka, terlebih di Hari Raya Natal ini. 

Dalam kesempatan ini, WOM Finance menyerahkan sebanyak 300 paket Kado Kasih Natal kepada ratusan anak penyandang disabilitas yang berada di Yayasan Bhakti Luhur. 

Chief Financial Officer WOM Finance, Cincin Lisa Hadi menuturkan kegiatan ini merupakan wujud syukur atas berbagai hal yang dilalui WOM Finance selama tahun ini. 

Meski dilanda pandemi, WOM Finance Kantor Cabang Ciputat masih tetap mampu beraktivitas untuk melayani konsumen setia. 

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan suka cita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Cincin usai penyerahan ratusan paket kado Natal, Senin, 13 Desember 2021. 

Cincin memaparkan paket kado Natal yang diberikan berisi segala keperluan bagi para anak-anak penyandang disabilitas, di antaranya berupa handuk, beragam makanan ringan, serta donasi dana untuk panti kepada Yayasan Bhakti Luhur. 

Ia menambahkan, pemberian Kado Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 10 kota lain secara serentak, yaitu Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Mojokerto, Medan, Palembang, Balikpapan, Palopo, Gowa, dan Medan.

Menurut Cincin, WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. “Melalui program ini, perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment