Roblox, Game Populer Buatan Studio di Tangerang – Gurunavara

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

GURUNAVARA.com-Roblox saat ini menjadi salah satu game yang paling populer di Indonesia. Salah satu yang dapat dimainkan dalam game tersebut adalah Bigboss Tycoon.

Siapa sangka, Bigboss Tycoon adalah game asli Indonesia yang dikembangkan oleh studio game lokal HH Games Studio di Tangerang.

Roblox Bigboss Tycoon memberikan pemain kebebasan menjadi siapa saja, untuk bersaing menjadi pengusaha terkaya dan membeli apa saja yang pemain inginkan.

Sejumlah perusahaan-perusahaan top di Indonesia turut mendukung game ini. Diantaranya seperti seperti Bank BCA, APBoots, Kiky, Naiba, Al-Qolam, Hafiz Kitchen, Swiden.

Fajar, Project Game Manager HH Studio mengatakan, pihaknya ingin memberi anak-anak tempat virtual untuk bertemu teman sekolah dan teman baru mereka dengan aman melalui game ini.

“Kami juga ingin anak-anak mendapatkan pengalaman menyenangkan tentang bagaimana mengembangkan bisnis mereka sendiri,” ungkapnya seperti dilansir dari Suara, Senin 13 Desember 2021.

Hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan, Bigboss Tycoon sudah melampaui 800.000 pengunjung (pemain). Tercatat game bergenre tycoon ini telah dimainkan kurang lebih 880 ribu kali dan memiliki antusiasme yang sangat tinggi.

Ratingnya juga mengagumkan karena mendapat 87 persen like dari 1.600 pemberi vote per tanggal 26 November 2021.

Bila membuka YouTube dan mencari kata kunci Big Boss Tycoon, maka dapat dilihat banyak sekali YouTuber ternama yang mengulas dalam video mereka dan memberikan input positif.

Konten Creator Bang Boy Gaming mengatakan, Bigboss Tycoon sangat cocok dijadikan game andalan.

“Menurut saya, Game Bigboss Tycoon sangat bagus dan seru banget. Tidak hanya bisa di mainkan oleh orang dewasa ataupun kaum remaja, tetapi game Bigboss Tycoon ini juga bisa dimainkan oleh anak-anak dan menambah wawasan mereka,” katanya.

Menurut Youtuber yang telah memiliki 1 juta subsciber itu, Game Bigboss Tycoon juga mengajarkan pola pikir anak, bahwa untuk menjadi sukses, mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dalam game Bigboss Tycoon pemain diharuskan membuat berbagai bangunan seperti hotel, kebun binatang hingga restoran. Bangunan-bangunan tersebutlah yang akan menghasilkan uang untuk berbelanja segala kebutuhan di game.

Perusahaan yang dibangun pun sangat unik, mulai dari Kebun Binatang AP Zoo yang memiliki binatang berbentuk sepatu, bank BCA yang memiliki robot AI, dan masih banyak lagi. Kreativitas dan imajinasi pemain akan sangat dimanjakan di dalam game ini.

Selain menyelesaikan misi-misi seru, di dalam game juga ada event yang bisa diikuti setiap pemain. Salah satunya menebak siapa Youtuber yang akan live streaming Bigboss Tycon. Jika benar, kamu akan mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan Robux (mata uang virtual Roblox) secara gratis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment