Dukungan Mengalir, Relawan Airlangga Capres 2024 Deklarasi di Citra Raya Tangerang – Gurunavara

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

GURUNAVARA.com–Dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029 terus mengalir dari relawan yang tergabung dalam komunitas Relawan Airlangga (RELA) Indonesia. 

Kini RELA Indonesia mendeklarasikan dukungan di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin 13 Desember 2021, sambil membagikan sembako kepada warga.

Ketua Umum RELA Indonesia Rudiman Saleh menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang menyempatkan diri untuk mengukuhkan dan mendeklarasikan diri mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden periode 2024-2029 mendatang. 

Menurut Rudiman, Airlangga sangat berpengalaman dan memiliki posisi yang strategis. “Selain menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga juga menjabat sebagai Menko Perekonomian saat ini,” ujar Rudiman, Rabu, dikutip dari Detik. 

Dalam upaya memenangkan Airlangga, Rudiman menyebut punya strategi, yaitu salah satunya pembentukan pengurus relawan di semua tingkatan.

“Untuk strategi kemenangan Pak Airlangga, kami akan perkuat kekuatan dengan melakukan pembentukan pengurus tiap wilayah mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC, hingga ranting-ranting wilayah,” tutur dia. 

Relawan Airlangga (RELA) Indonesia, salah satu elemen masyarakat yang sudah mengambil sikap untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden di Indonesia periode 2024-2029.

Sebelumnya, Rudiman mengatakan Relawan Airlangga ini sudah dicetuskan beberapa bulan yang lalu, tepatnya 7 Agustus 2021, dan merekrut banyak orang dari lintas partai yang sepaham dengan Airlangga dan bukan partainya, tapi kepada individunya.

“Kami membentuk relawan ini untuk membantu mensosialisasikan Pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden periode 2024-2029. Pilihan kepada beliau, tentu ada latar belakang yang dimiliki oleh Pak Airlangga, karena beliau sebagai tokoh, sekarang sebagai menko dan juga ketua umum partai,” ujar Rudiman pada Rabu 8 Desember 2021.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment