Bobby Joseph Ngaku Nyabu Bertahun-tahun untuk Tambah Stamina – Gurunavara

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

GURUNAVARA.com-Polisi menetapkan artis Bobby Joseph menjadi tersangka penyalahgunaan narkotika usai berhasil diringkus di wilayah Kalideres, Jakarta Barat, Jumat, 10 Desember 2021 dini hari. 

Bobby diciduk saat hendak melakukan transaksi barang haram jenis sabu seberat 0,49 gram, yang kala itu ditemukan dalam genggamannya. 

Narkoba jenis sabu itu ditemukan tersembunyi di dalam bungkus rokok. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan bahwa artis kelahiran Perancis itu, sudah lama mengkonsumsi sabu.

Bahkan saat dirinya memulai karir sebagai artis memerani sejumlah lakon dalam sinetron di layar kaca Indonesia. 

“Berdasarkan pemeriksaan oleh Polres, yang bersangkutan mengakui sudah menggunakan narkoba sejak 2015 silam,” ujar Endra di Mapolres Tangsel, Senin, 13 Desember 2021.

Penggunaan barang haram tersebut, diakui Bobby hanya demi menambah staminanya dalam bekerja.

Baca Juga :

“Alasan Bobby pakai narkoba, menurut pemeriksaan adalah untuk menambah stamina, fokus kerja, dan sebagainya,” tuturnya.

Namun hal itu kini sudah tak bisa ia peroleh. Bobby kini justru menjadi tahanan di Mapolres Tangsel. Ia hanya dapat berpasrah, menjalani masa tahanan dengan sangkaan pasal berlapis. 

Bobby disangkakan Pasal 114ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) lebih subsider Pasal 127 ayat (1) huruf A undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman 4 hingga 20 tahun penjara.

Sementara itu, proses penyelidikan kini masih berlanjut. Polisi masih mengejar seorang pelaku yang disinyalir menjadi bandar sekaligus penyuplai barang haram yang dikonsumsi Bobby. 

“Inisialnya J. Saat ini sedang dalam pengejaran,” tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment