Desainnya Dianggap Kuno Apple Uba

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Jakarta, GURUNAVARA – Apple diharapkan untuk menyegarkan Airpodsnya akhir tahun ini. Sesuai laporan oleh Mark Gurman dari Bloomberg, Airpods generasi berikutnya dapat diluncurkan bersama dengan jajaran iPhone 13.

Perubahan terbesar di Airpods tahun ini diharapkan menjadi perubahan dalam hal desain.
Karena jika dilihat desain Airpods regular, tampil begitu-begitu saja sejak 2016, dan tahun ini perusahaan mungkin ingin mengubahnya dengan peluncuran Airpods 3.

Apple AirPods 3 berspekulasi datang dengan perangkat keras yang lebih baru dibandingkan dengan pendahulunya dan tentunya ada fitur baru juga yang dihadirkan. Perangkat ini diharapkan mempertahankan desain earbud bergaya batang. Tetapi rumor mengatakan bahwa batangnya bisa lebih pendek dari generasi sebelumnya. Kiat yang dapat diganti, yang sebelumnya hanya terlihat di AirPods Pro, diharapkan juga terlihat di sini.

Mengenai spesifikasi yang akan dibawa seperti ANC (Active Noise Cancellation) masih belum dikonfirmasi. Namun, ujung telinga yang menjadi ujung silikon harus menawarkan isolasi kebisingan yang lebih baik daripada earbud gaya plastik.

AirPods 3 kemungkinan akan menawarkan isolasi superior dari kebisingan yang terjadi di luar aksesori telinga tersebut. Dengan bentuk ini, Apple dapat langsung menghadirkan peredam bising yang otomatis aktif.

Sebelumnya AirPods 3 bakal dirilis di acara 23 Maret, bocoran ini datang dari leaker asal China bernama Kang. Karena disaat bersamaan OnePlus 9 meluncurkan gadget pelacak bernama AirTags yang telah lama dinanti. Namun rumor itu tak tebukti, pasalnya hingga saaat ini Apple belum mengenalkan Airpods 3.

Seperti diketahui, sudah lama sejak perusahaan meluncurkan perangkat Truly Wireless Stereo (TWS) baru di jajaran Pro-nya. Earbud TWS terakhir Apple adalah AirPods Pro yang diluncurkan pada Oktober 2019.

Berdasarkan sebuah rumor lain yang baru-baru ini tersebar di publik, AirPods 3 kemungkinan akan dirilis dalam kurun waktu 1 bulan ke depan. Tepatnya, rumor yang berkembang di publik menyatakan bahwa Apple akan merilis AirPods 3 di bulan September mendatang. kemungkinanApple akan merilis AirPods 3 bersamaan dengan smartphone iPhone 13. Sejauh ini Apple belum menangapi kabar ini, kemunggkinan Apple akan memberikan kejutan untuk Airpods terbaru. Tunggu saja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment