10+ Alternatif Google Adsense Terbaik dengan Bayaran Tinggi di 2021

0 6

Saat ini, pemanfaatan iklan dari Google Adsense untuk Blog dan Web sudah cukup populer dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari internet. Namun, tahukah Anda selain Google Adsense sebenarnya ada beberapa alternatif Adsense terbaik yang juga memberikan bayaran tinggi terbaru di tahun 2021 ini. Informasi ini bisa dijadikan sebagai tips bagi banyak orang yang telah mendaftar Adsense namun ditolak.

Google Adsense sendiri adalah publisher yang bergerak dalam bidang penyedia jasa layanan periklanan dengan pembayaran yang paling tinggi saat ini. Namun, untuk bisa bergabung dan diterima oleh Google Adsense bukanlah suatu hal yang instan atau mudah. Anda dituntut untuk mengikuti aturan yang sudah diberlakukan oleh management Google.

Jika Anda sudah mencoba berulang kali dan gagal diterima oleh Google Adsense, jangan khawatir. Anda masih bisa memaksimalkan blog dan website Anda untuk segera menghasilkan uang dengan alternatif Adsense terbaik lainnya yang patut untuk Anda ketahui. Penasaran apa saja itu? 

Untuk informasi update nya, yuk kita simak pada uraian di bawah ini.


10+ Alternatif Google Adsense Terbaik dengan Bayaran Tinggi di 2021

 
1. AD Maven

Sudah pernah mendengar AD Maven sebelumnya? Tahukah Anda AD Maven ini merupakan suatu jaringan iklan terbanyak berupa pemberitahuan push dan iklan tampilan penuh. Menariknya AD Maven ini sudah digunakan oleh lebih dari 150 juta pengguna dengan 5 miliyar siaran setiap harinya. Keunggulan yang ditawarkannya salah satunya adalah tarif CPM yang relatif cukup besar.

2. AdBuff

AdBuff masuk dalam daftar alternatif Adsense yang menawarkan iklan BPT dan BPK yang memiliki rasio pengisian sebesar 100%. Nah, buat Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi publisher AdBuff, maka Anda harus memiliki web yang berkualitas dengan 2000 organik traffik yang di dapat dari search engine setiap harinya. Untuk pembayaran minimal adalah $100 melalui berbagai pilihan pembayaran seperti Payoneer, Bitcoin, Paypal dan lain sebagainya.

3. HillTopAds

HillTopAds adalah salah satu jaringan iklan CPC dan CPM terbaik berikutnya untuk Anda yang memiliki webmaster skala menengah atau besar. Disini Anda dapat menemui teknologi anti iklan blocker yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan bayaran dari web dengan memasang iklan dari HillTopAds. Sama seperti Adsense, HillTopAds juga melakukan seleksi dan reviews terhadap web yang mendaftar sebagai upaya untuk perlindungan tetap aman dan baik.
4. Adsterra

Adsterra adalah salah satu jasa yang bergerak dalam bidang industri periklanan BPS. Adsterra terus mengalami perkembangan yang signifikan dalam menawarkan berbagai opsi untuk monetisasi para blogger. Misalnya mereka menawarkan seperti iklan spanduk, slider, pop under, spanduk display seluler dan masih lagi opsi yang bisa dipilih oleh para publisher.

5. BuySellAds

Buat Anda yang masih pendatang baru dalam dunia blogger, BuySellAds bisa menjadi pilihan alternatif yang pas. Mengapa? Karena di BuySellAds sendiri tidak memiliki persyaratan yang sulit untuk dilakukan jika ingin menjadi mitra publisher. Misalnya, apabila Anda hanya memiliki ratusan kunjungan saja di blogger, Anda bisa menghitungnya dengan bekerja sama bersama jaringan iklan AskSellAds CPM.

6. Conversant Media

Alternatif Adsense selanjutnya adalah Conversant Media yang merupakan industri periklanan sudah populer dalam menawarkan monetisasi untuk blog dan web serta aplikasi seperti Admob. Conversant Media sendiri merupakan industri yang sama di afiliansi terkenal oleh Commission Junction berbasis iklan BPS yang cenderung lebih mahal. Untuk diterima sebagai publisher Conversant Media, Anda membutuhkan setidaknya 3.000 siaran setiap bulannya. 

7. Media. Net

Media. Net merupakan penyedia periklanan CPM yang terkenal dan terkemuka dalam melaksanakan program iklan di dunia. Tahukah Anda, kalau Media. Net ini telah menyandang sebagai penasehat terpercaya untuk manajemen puncak di berbagai penerbit besar. Klien penerbit yang tercantum beberapa diantaranya adalah MSN, Forbes, Yahoo, Kiplinger, NY Daily News dan masih banyak lagi yang lainnya.

8. UpToPromo

Untuk Anda pengguna platform WordPress, UpToPromo bisa dijadikan sebagai opsi alternatif pengganti google Adsense. Penggunaannya sendiri lumayang mudah, dimana Anda tinggal mengikuti perintah yang sudah tersedia dari industri tersebut. Selain itu, Anda juga bisa merasa puas karena sebagai seorang publisher UpToPromo yang lebih diprioritaskan adalah orang Indonesia.

9. PopCash

Di jaman sekarang ini, siapa yang tidak tahu dengan PopCash? PopCash adalah salah satu penyedia iklan terkenal. Sebagai seorang mitra publisher di PopCash, Anda dimungkinkan untuk menerima pembayaran yang lumayan besar. PopCash membutuhkan 5.000 siaran iklan untuk memperoleh penghasilan sebesar 10 dollar. Bahkan menariknya jika Anda memiliki web yang berkualitas bisa mencapai sasaran hingga jutaan setiap harinya.

10. Criteo

Criteo adalah salah satu jaringan berbasis iklan BPS yang sudah berkembang cukup pesat. Sepanjang tahun ini, Criteo telah menjadi pemimpin dalam bidang periklanan digital. Criteo menawarkan BPS yang besar dan konversi mahal untuk para publisher. Tidak main main, industri ini sendiri sudah melayani lebih dari 740 miliyar iklan yang tercatat sebagai pengiklan luar biasa di seluruh dunia.

11. Facebook Ads

Siapa yang tidak kenal dengan media sosial facebook sebagai jaringan sosial dengan pengguna terbanyak di dunia.Ternyata facebook juga berlaku sebagai penyedia periklanan. Facebook mempunyai program baru yang diberi nama dengan sebutan praktis article. Jadi setiap postingan yang mendapatkan seribu klik maka Anda bisa memperoleh uang senilai 5 dollar. 

Jika Anda tertarik, maka Anda harus memenuhi persyaratan oleh facebook Ads terlebih dahulu. Misalnya Anda harus mempunyai minimal 10 artikel yang diajukan. Nantinya pihak facebook Ads akan mereview sebelum menerima Anda sebagai publisher di facebook Ads. 

12. PropellerAds

PropellerAds adalah penyedia iklan selanjutnya yang dibahas. PropellerAds memberikan bayaran yang paling tinggi dengan berbagai macam opsi iklan terbaik kepada para publishernya. Menariknya PropellerAds ini dapat menunjang seluruh dimensi periklanan baik dalam format iklan video onclick dan in banner. Apabila menempatkan iklan secara strategis Anda akan lebih mudah mendapatkan BPS 1 sampai 2 dollar.

Demikianlah informasi selengkapnya yang membahas tentang daftar alternatif Adsense terbaru 2021 yang terbukti membayar dengan bayaran tinggi. Bukankah alternatif Adsense ini patut untuk Anda pertimbangkan untuk blog dan web Anda sekarang ini?

Masing masing alternatif Adsense yang sudah kita bahas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Anda bisa mempertimbangkan yang mana paling sesuai dan cocok untuk Anda manfaatkan sebagai upaya mengoptimalkan penggunaan blog dan website Anda untuk menghasilkan uang dan sukses. Semoga bermanfaat.
Leave A Reply

Your email address will not be published.